Song

Senin, 22 September 2014

Update-an Kelompok

Hai Guys !!!

Di Posting-an yang 1 ini saya akan membagikann kegiatan apa saya yang kelompok saya lakukan dan tugas apa saja yang telah kami kerjakan hehehehe Sebelum saya akan membagikan tugas-tugas dan kegiatann dari kelompok kami, saya akan memperkenalkan anggota kelompok saya terlebih dahulu yahhh :)


Dimulai dari yang kiri ada Cherry, disusul denga Cynthia, Sadhrina, saya sendiri (Meylissa), Marsella, Hendi, dan Alam. Kami berjumlahkan 7 orang yang terdiri dari 5 orang perempuan dan 2 laki-laki.













Dimulai dengan tugas Mind Map pada pertemuan pertama KBK Filsafat
Mind Map ini berisi tentang sejaraf filsafat. Awalnya kami belum tahu konsep apa yang akan kami pakai dalam mind map ini, akhirnya kami memutuskan menggunakan konsep pohon. Saya pribadi merasa puas dengan hasil akhir mind map yg telah kami buat ini karena mendapat nilai yang bagus juga untuk kelompok kami.










Tugas yang kedua Yang telah kami buat bersama adalah tentang materi logika. Dalam tugas ini kami disuruh membawa sebuah koran dan memcari beberapa materi yang berhungan dengan logika. Seperti yang bisa dilihat dari foto yang disamping ini. Ini adalah hasil jadi dari tugas yang kami kerjakan pada hari ini. Dibandingkan dengan tugas yang sebelumnya tugas kali ini lebih simple konsepnya,tapi gapapa yang penting isinya hahahahha






Tugas kelompok kami yang berikutnya diberika adalah sebagai berikut.


Ini adalah tugas yang diberikan mengenai Fallacia (kesesatan pikiran). Beberapa jenis fallacia beserta contohnya.
















Tugas yang lainnya menyangkut dengan etika dan moral.
1. Menganalisis etika dan moral melalui video dan menulisnya di kertas apa saja yang ada di dalam video itu.















Foto-foto dibawah ini ada contoh etika dan moral yang terjadi di dalam lingkungan kampus. Masih banyak mahasiswa yang belum menerapkan etika dan moral di dalam kehidupan mereka. Mereka masih megabaikan moral yang ada di dalam masyarakat. Ada juga yang sudah menerapkannya di dalam kehidupan mereka sehari-hari.









8 komentar: